IDAH

Selasa, 23 November 2010

Hati Yang Terluka

Kududuk termenung dimalam yang begitu sunyi
Diselimuti oleh awan dan bintang......
Aku mulai mengingat kisah" yang
Pernah aku lalui bersama dia...
Aku dan dia selalu bercanda ria..
Susah dan senang kami lalui bersama...

Rerumputan dan pohon" menjadi
Saksi bisu tentang "PERSAHABATAN" kami
Tapi sekarang itu semua sudah hilang 
Ditelan oleh waktu yang berjalan begitu cepat

Sekarang dia menjauh membiarkan aku dalam kesendirian
Kini aku tidak bisa menutupi hatiku yang terluka
Aku menangis dalam sepinya malam,
Tidak seorang pun yang tau keadaan aku sekarang

Aku kecewa karena "SEHABAT"...
Sekarang aku terlanjur sakit hati gara-gara "SAHABAT"...
Tapi aku akan berusaha menepis semua yg aku rasakan sekarang ini...

Mungkin ini takdir dari ILLAHI....Aku akan sabar dan tabah menghadapinya...
Mulai sekarang aku akan berjanji pada diri ku sendiri
"AKU HARUS BERUBAH AKU TIDAK AKAN BERSEDIH LAGI
MULAI SEKARANG INI.....OKE......!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar